Program Agen Perubahan: Inovasi Pelayanan Publik

0

Kepahiang, Sinarfakta.com- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang H.Arsan. S. Ibrahim, S.Ag, MHI telah mengukuhkan Agen Perubahan Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang pada tahun 2020. Pengukuhan dilaksanakan sesuai dengan lampiran surat Keputusan yang ditandatangani oleh Kepala kantor Kemenag, Kabupaten kepahiang no 79 tahun 2020, tentang Penetapan Agen Perubahan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Salah satu nama yang ditunjuk oleh Kakan Kemenag Kepahiang ialah staf kantor Kemenag Desy Rusera Dwi Sartika,M.HI. 

“Untuk diketahui selama 2 hari ini dari tanggal 26 hingga 27 April 2021 akan ada 11 lokasi yang akan kami kunjungi.” Ungkap Desy.

Desy menuturkan dia mempunyai  2 program agen perubahan yang dijalankan. Yakni dengan sistem Miras Bersama SMS Gateway serta Dengan Sistem Jemput Bola.

“Dengan adanya SMS GATEWAY ini, ASN Kemenag Kepahiang akan naik pangkat tepat waktu. Sedangkan dengan Sistem Jemput Bola, saya sebagai agen perubahan kantor kemenag kab. Kepahiang dapat memberikan pelayanan kepegawaian excellent service khususnya kepada ASN Kemenag Kepahiang yang akan naik pangkat,  sehingga mereka tidak perlu lagi mengantar berkas kenaikan pangkat mereka ke kantor kemenag, karena kami yang akan menjemput berkas mereka di lokasi kerja mereka masing-masing.” Demikian jelas Desy. (Adv/Edi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.