DPRD Seluma Laksanakan Giat Gotong Royong

0

Seluma, Sinarfakta.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD) Kabupaten Seluma laksanakan giat semangat gotong royong di lingkungan kantor DPRD Seluma dalam upaya mendukung terwujudnya Kabupaten Seluma Bersih (Alap), pada Jum’at (4/6/2021) pagi.

M.Husni,Se, selaku PLT Sekwan Seluma, mengatakan kegiatan gotong royong ini rutin dilaksanakan setiap hari jum’at di sekitar lingkungan kantor Sekretariat DPRD Seluma, karena kebersihan lingkungan S merupakan salah satu dari tanggung jawab bersama. Kegiatan gotong royong bersihkan lingkungan sekitar kantor DPRD Seluma dipimpin langsung oleh PLT Sekwan Seluma, M.Husni,Se dalam upaya terwujudnya Misi  Bupati  Kabupaten  Seluma  Alap.

Ini harus dilaksanakan setiap hari jum’at, karena kalau lingkungan sekitar kita bersih maka kita yang kerja di sekretariat DPRD ini, Alhamdulilah sehat dan bermanfaat bagi kita semua,” ujar M Husni saat dikonfirmasi awak media.

Gotong Royong kali ini dilakukan untuk pembersihan lingkungan sekretariat, seperti pembersihan parit, memotong rumput dan mengangkat sampah. Dengan adanya kegiatan yang bersifat positif seperti ini terjalin nilai kekompakan bersama. 

Demi mendukung terwujudnya Kabupaten Seluma alap, maka jajaran Dewan Seluma siap mendukung agar terwujudnya Seluma alap sesuai dengan apa yang diharapkan, karena kebersihan sangat penting dijaga kalau lingkungan sekitar bersih di lihat juga bagus.

“Harapan kita dengan adanya gotong royong seperti ini, terjalin rasa kebersamaan dan juga kalau lingkungan sekitar kita bersih, maka kita merasa tenang,” ucapnya. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.