Walikota Bengkulu Silatulrahmi ke Kelurahan Pagar Dewa

0

Kota Bengkulu sinarfakta.com – Begitu antusiasnya warga Pagar Dewa, menyambut kunjungan Walikota Bengkulu Helmi Hasan di Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar. Jum’at (15/10/2021).

Di acara kunjungan tersebut Walikota Bengkulu juga sekaligus membagikan honor, RT, RW, Ketua Adat, LPM, Linmas, se Kelurahan Pagar Dewa yang bertempat di Kantor Lurah Pagar Dewa agar menimbulkan semangat kerja, serta demi membantu mendukung kerja pemerintah Kota Bengkulu menuju Bengkulu bahagia.

Disisi Lain Walikota Bengkulu, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersedekah dimana hanya RP. 2000/ hari, menurutnya teori dari langit itu kalau kita bersedekah maka kita akan mendapat lebih cepat tapi jangan diharapkan, karena Allah memberikan kita kelebihan itu bukan uang dibalas uang. 

“Insya Allah kita bisa dalam rangka untuk membantu sesama, dan juga membuktikan kecintaan kepada Allah, karena dengan bersedekah kita bisa beramal dan juga bisa bantu sesama agar dapat menciptakan masyarakat kota bahagia.” Ungkap Walikota Helmi Hasan.

Selain itu, Lurah Pagar Dewa Juwanda, S. Sos menyambut dengan senang karena terbukti dengan antusiasnya warga Kelurahan Pagar Dewa yang hadir.

“Sekali lagi saya sebagai Lurah pagar dewa, mengucapkan terimah kasih kepada Walikota yang sudah berkenan hadir bersilaturahmi ke Kelurahan Pagar Dewa acara berjalan dengan lancar,” demikian pungkas Juwanda. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.