Polres MM Menggelar Vaksinasi Di Pantai Indah

0

Sinarfakta,com Polres melakukan, Kegiatan Serbuan  Vaksinasi Merdeka Anak
Pada hari Jumat , tanggal 7 Januari 2022 sekira pkl 08.00 Wib s/d Selesai, telah Dilaksanakan Kegaiatan Vakasinasi Polri Presisi  Polres Mukomuko Oleh Tim Medika 12 Polres Mukomuko Dalam Rangka Vaksinasi Merdeka Anak.

Kegiatan dilaksanakan di Pantai Indah Kampung Nelayan, Kelurahan Koto Jaya Kabupaten, . Mukomuko Dengan Jumlah Dosis Vaksin  Yang Digunakan Adalah Sebanyak :
– Dosis 1 =  31 Dosis
– Dosis 2 =  5 Dosis
– Dosis Rusak =  – Dosis
Dengan Total Dosis Yang Digunakan Pada Kegiatan Tersebut Yaitu  36 Dosis Vaksin Jenis  Sinovak.

Kegiatan Vaksinasi diikuti Oleh Masyarakat Umum Dan Anak Berusia 6 – 11 Tahun Yang Tinggal Di Seputaran Lokasi Vaksinasi

Polres MM Menggelar Vaksinasi Di Pantai Indah

Dalam Kesempatan ini Tim Urkes Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko dalam pelaksanan Kegiatan Vaksinasi, bekerjasama dengan Tim Vaksinator Dari RSUD Mukomuko.

Adapun Jumlah Vaksinator Pada Kegiatan Tersebut Terdiri Dari 6 Orang Tim Vaksinator.

Adanya serbuan Vaksin ini agar dapat membantu Menyukseskan Program Pemerintah pusat dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kab. Mukomuko Dan Tercapainya Vaksinasi Untuk Seluruh Masyarakat Kab. Mukomuko Serta Tercapainya Herd Immunity

Kegiatan Di Pimpin Langsung Oleh IPDA Agus Sulaiman Paur Subag Kerma Bag Ops Polres Mukomuko, Serta Di Dampingi IPDA Agus Cik Selaku Pama Polres Mukomuko, Kemudian Dibantu Oleh Personel Sat Binmas Dan Sat Lantas Polres Mukomuko.

Kegiatan Dihadiri Langsung Oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi S. Ik, M. MH, Beserta PJU Polres Lainnya, Tidak Hanya Sekadar Hadir, Kapolres Beserta PJU Tersebut Juga Membagikan Sembako Yang Disedikan Oleh Polres Mukomuko Untuk Peserta Vaksinasi Yang Telah Divaksin Pada Kegiatan Tersebut.katanya. (Nt,35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.