Titik Nol Tinggal Satu Item DD

Sinarfakta,com -Desa Tanjung Mulya Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko (1/3/22) Melaksanakan Titik Nol pertanda Dana Desa sudah masuk ke rekening Desa dan siap untuk membangun.

Kepala Desa Wardoyo menjelaskan bahwa banyaknya aturan dari pemerintah Pusat maka untuk bangunan Tahun ini hanya kebgian satu item yaitu pembuatan Drenase yang terletak di RT 1 Kadus 1, maka oleh itu saya berharap kepada masyarakat bisa memahami perturan yang dibuat oleh pemerintah pusat, yaitu untuk BLT 40 persen, untuk Ketahanan pangan 20 persen dan untuk penanggulangan covid 19, 8 persen maka oleh itu masyarakat harus bisa memahami peraturan ini .” Ucap Wardoyo.

Tenaga ahli Kabupaten Muhamad Fatur menyampaikan dengan adanya Dana Desa TA 2022 ini kita masih bersyukur masih dapat membangun biarpun tak sebanyak tahun sebelumnya, maka oleh itu saya berharap kepada tpk desa supaya bisa mengerjakan sesuai rap yang di inginkan oleh masyarakat desa tanjung mulya ini ,” harap Fatur.

Masih di tempat yang sama ketua BPD Narwidi juga menjelaskan bahwa dengan adanya pembangunan Drenase ini maka aliran air akan lancar, dan jalan akan capat kering apa bila musim penghujan datang ,” kata Narwidi.

Dalam pelaksanaan titik nol tersebut di hadiri oleh Camat , Babinkamtifmas, Babinsa, T,A , pendamping Desa, BPD dan seluruh unsur lembaga yang ada di desa Tanjung Mulya.(Nt 35 -Adv).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.