Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian Lantik 38 Pejabat Struktural Lingkup Pemkab BU

Sinarfakta.com-Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian melantik 38 pejabat struktural Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara, bertempat di Balai Daerah BU, Rabu (6/9/2021).

Hadir dalam kegiatan dimaksud Asisten III Setdakab BU Ramadanus, SE, Inspektur Inspektorat BU, kepala BKPSDM BU, dan 38 pejabat yang dilantik.

Bupati Bengkulu Utara menuturkan, bahwa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan Pejabat Struktural dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara telah melalui sejumlah pertimbangan dandalam rangka upaya penyegaran.

 

Mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi apalagi di pemerintahan. Saya harap kepada para pejabat yang dilantik hari ini dapat bekerja lebih optimal,”Ujarnya.

Bupati Ir.H.Mian kembali menambahkan, terkhusus bagi pejabat eselon II yang dilantik dapat meningkatkan koordinasi lintas sektor ke Pemerintah Provinsi maupun pemerintah Pusat. Hal ini guna menambah asupan anggaran bagi pembangunan di daerah.

“Tidak harus adanya adaptasi lagi, seluruh pejabat yg dilantik harus segera bekerja dengan baik, terhadap koordinasi lintas sektor,”tambahnya.

Turut Hadir Plt Inspektur Inspektorat Kab BU, Kepala BKPSDM BU dan Asisten II Setdakab BU serta seluruh Pejabat yang dilantik. (MCBU)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.