Kapolda Bengkulu Bersama Wakapolda Laksanakan Sholat Idul Adha Di Sat Brimobda Polda Bengkulu

 

 

Sinarfakta.com-Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si., serta seluruh PJU Polda Bengkulu hari ini (10/07/22) melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 H di Lapangan Mako Sat Brimobda Polda Bengkulu.

Dalam pelaksanaan sholat Idul Adha 1443 H tahun ini, Polda Bengkulu mengusung tema dengan semangat berkurban kita gapai ketaqwaan melalui kepedulian sosial dan solidaritas sosial dalam tatanan baru menuju polri yang presisi.

 

Selain mengangkat tema diatas, perayaan kurban juga diharapkan dapat menanamkan pengorbanan dan keikhlasan dalam pengabdian sebagai anggota polri.

Adapun ustadz yang memimpin pelaksanaan sholat idul Adha 1443H tersebut yakni Ustadz Dr. Mawardi Lubis, M.Ag.

Dalam ceramahnya Ustadz Mawardi mengingatkan seluruh jamaah tentang keutamaan berkurban dikarenakan berkurban adalah amalan Idul Adha yang paling dicintai Allah.

Ustadz Mawardi juga mengatakan, Hikmah dan keutamaan qurban salah satunya adalah sebagai sarana meneladani Nabi Ibrahim dan Ismail. Terutama soal keikhlasannya dalam menjalankan perintah Allah.

Usai pelaksanaan sholat idul Adha, Kapolda Bengkulu bersama Wakapolda Bengkulu serta PJU Polda Bengkulu kemudian mengikuti pemotongan hewan kurban.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.