Waka DPD RI Sultan B Najamudin Buka Futsal KNPI Cup

 

Bengkulu Sinarfakta.com- Turnamen Futsal KNPI Cup dalam rangka HUT KNPI Ke-49 resmi dibuka di Gedung Pemuda dan Olahraga, Rabu 3 Agustus 2022. Pembukaan Futsal KNPI Cup ini, selain dihadiri ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu A Tenriyusfik Thohir atau yang akrab disebut Aten, juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin. Sultan, diketahui juga merupakan mantan Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu.

Ketua Panitia Reinal Sibarani mengatakan, Futsal KNPI Cup ini diikuti sebanyak 38 club. “Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT KNPI ke-49. Ini juga merupakan event untuk menunjukkan prestasi anak muda dibidang olahraga Futsal,” kata Reinal yang juga Wakil Ketua Bidang Olahraga DPD KNPI Provinsi Bengkulu.

Senada disampaikan Aten, kegiatan ini sebagai wadah bagi anak muda baik itu pelajar maupun mahasiswa yang ingin menunjukkan prestasinya dibidang olahraga Futsal.

Aten berharap event-event yang menjadi aktualisasi potensi anak muda akan digelar rutin setiap tahun oleh KNPI.

Sementara itu, Sultan B Najamudin dalam sambutannya saat membuka Futsal KNPI Cup berharap anak muda terus berkarya membangun dan mengembangkan potensi dirinya. Tidak hanya dibidang olahraga saja, namun anak muda juga harus akrab dengan berbagai inovasi dan kemajuan teknologi.

Bahkan, Sultan menyempatkan diri bergabung bersama tim Futsal KNPI melawan Pemprov Bengkulu sebagai pertandingan pembuka.(ft)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.