Bupati Dan Wakil Bupati Seluma Hadiri Peringatan HUT RSUD Tais Ke-16 Tahun 2022

‍

Tais, Sinarfakta.com-Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs, Gustianto menghadiri peringatan HUT RSUD Tais ke-16 Tahun 2022, Kamis (11/8/2022) di RSUD Tais.

Dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H.Hendarsyah, S.IP. MT, Staf Ahli, Dandim 0425 Seluma.

Plt Direktur RSUD Tais Dr. Raden Sanata Jayadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rumah Sakit Umum Daerah Tais saat ini sedang meningkatkan pelayanannya untuk mendukung visi misi Bupati dan Wakil.Bupati Seluma.

“Pada bulan Desember 2022 nanti akan diadakan akreditasi rumah sakit dan kami mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Seluma sehingga RSUD Tais dapat mewujudkan salah satu program unggulan Kabupaten Seluma yaitu Seluma Melayani”, ujarnya.

 

Bupati Seluma,Erwin Octavian.SE.Dan Wakil Bupati Seluma,Drs,Gustianto,SetdaH.Hendarsyah.S.IP.MT.Staf Ahli,Dandim 0425 seluma.foto;[Mc-ft]

Bupati Seluma dalam arahannya menyampaikan rasa syukurnya “Alhamdulillah di tahun 2021 dan 2022 kita telah bergerak membangun jalan menuju UGDi, nanti akan kita lengkapi lagi fasilitasnya”.

“Pelayanan BPJS harus kita utamakan untuk peningkatan pelayanan terhadap pasien”, ujar Bupati Seluma.

“Kita akan pasang listrik tenaga surya di Puskesmas-Puskesmas sehingga pasien yang sakitnya ringan dapat diobati di Puskesmas saja, apabila Puskesmas tidak mampu baru di rujuk ke RSUD Tais”, lanjut Bupati Seluma. (MC-ft)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.