Menanti Legalitas Jalan Dari Pemda, Berharap Jalan Segera Dibangun

0

 

Sinarfakta,com- Tokoh Masyarakat Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko (02/10) Acep berharap kepada Pemerintah Daerah segera Melegalitaskan Jalan yang kearah PT Mil di Dusun 2 Desa Mekar Mulya, yang tiap harinya di lintasi kendaraan bermuatan TBS.

” Semakin hari semakin parah apa lagi di musim penghujan ini, saya sebagai warga berharap kepada Pemerintah Daerah supaya memberikan Legalitas jalan tersebut, karena dari perusahan sudah siap membangun, tetapi perusahaan meminta pemerintah Daerah harus siap legalitaskan jalan tersebut,” kata Acep.

foto;[nt35-document]

Karena kami sudah bertahun-tahun masyarakat berharap jalan tersebut di perbaiki , kami sudah mengajukan dari kecamatan, dari Dinas yang terkait Maupun Ke DPRD tetapi sampai sekarang belum ada titik terang yang pasti,.

Sedangkan dari perusahaan sudah siap membangun tetapi di hentikan oleh salah satu warga yang mempunyai lahan yang di lintasi jalan tersebut. Kami.

 

 

foto;[nt35-doc]

berharap kepada pemerintah Daerah segera memberikan solusi yang terbaik , supaya pembangunan jalan tersebut bisa di kerjakan sesuai harapan masyarakat bisa bangun dan diselesaikan,” harap Acep.

Sampai berita ini di terbitkan kami berusaha mengubungi melalui telpon dinas terkait belum ada jawabnya.[nt35]

Leave A Reply

Your email address will not be published.