Shalat Jumat Bareng Polri, Kompol Nurda’i Jadi Khatib Di Masjid Lapas

0

Kepahiang Sinarfakta.com-Menjalankan program inovasi pelayanan polri yang diberi nama “shalat jumat bareng polri”, Kabag SDM Polres Kepahiang Polda Bengkulu Kompol M Nurda’i, S. Pd, M. Pd, siang hari kemarin Jumat (28/10) menjadi khatib di Masjid AT Taubah Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Curup.

Dalam kesempatan ini, Kompol M Nurda’i mengingatkan para jamaah yang kebanyakan adalah warga binaan lapas untuk senantiasa berusaha meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Allah Tuhan Yang Maha Esa yang berimplikasi terhadap perubahan diri menuju arah yang lebih baik.

“hindari sikap putus asa, selagi masih diberi kesempatan untuk hidup maka akan ada kesempatan untuk berubah hingga bisa diterima kembali oleh masyarakat saat keluar nanti” tegasnya lagi.

Alhamdulillah, kegiatan yang menjadi program inovasi Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AkBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si, ini mendapat tanggapan positif dari warga binaan dan juga Kalapas Curup Bambang Wijarko, A.Md, IP, SH, MH, yang menyampaikan harapan kedepannya kegiatan dapat terus dilakukan secara rutin di Lapas pungkasnya sembari menyebutkan lokasi lapas di pilih karena disana juga terdapat warga binaan dari Kabupaten Kepahiang[tb]

Leave A Reply

Your email address will not be published.