Rapat Kordinasi Tim PKK;Sukseskan 10 Program PKK Kabupaten Kaur

0

Kaur Sinarfakta.com-Dalam Rangka Menyukseskan 10 program pokok PKK Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu mengadakan rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan tahun ini pada [19/1/ 2023.]  Hj. Ely Azizti selaku ketua penggerak PKK mengadakan rapat koordinasi mengajak para anggotanya Sukseskan Program -program dan visi Misi  PKK  Di Kabupaten Kaur.

 

Fhoto Bersama ;[istimewah]

”Rapat Kordinasi PKK  dibuka Langsung secara resmi oleh kepada dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) kabupaten kaur yaitu Asdyarman. Acara rapat turut dihadiri juga oleh Kepala bidang Elda serta seluruh camat dan juga kepala desa,serta Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainya.Acara yang bertempat di gedung serba guna se-kabupaten Kaur itu berlangsung dengan mengusung spirit mewujudkan visi – misi yang dicanangkan sejak awal yaitu bersih, sejahtera, enerjik, & religius (Berseri ] Ely Azizti mengajak seluruh pengurus PKK tingkat Kecamatan dan Desa agar dapat bekerja sama menyukseskan 10 Program pokok PKK tahun 2023. ujar Ely.

 

“ Selaku Ketua Tim   PKK  Ely juga  mengajak agar seluruh pengurus PKK dapak kompak dan bersatu mulai dari kecamatan dan desa bahkan ke elemen paling bawah dapat menyukseskan program PKK Tahun 2023 ,kedepan kita sama – sama berharap agar apa yang dilakukan oleh tim PKK dapat membantu pemkab dalam mewujudkan visi – misi bupati Kaur  Lismidianto Dalam Membangun Kabupaten  kaur ungkapnya.[yurman/Adv]]

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.