Jumat Curhat Bersama Camat Dan Kelurahan

0

 

Mukomuko Sinarfakta com – Kapolres Mukomuko melalui Kapolsek Mukomuko Utara, iptu Manogu simanjuntak , Sh . Di Wakilkan oleh Ps Kanit Patroli aiptu Fery Yulian bersama Personil Polsek Mukomuko Utara Ps.Kanit Intel aiptu wihatno serta Bhabinkamtibmas aiptu Saiful anwar dan Bripka Darlan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Polsek Mukomuko Utara.
Kali ini lokasi berada di Kelurahan Koto jaya Jumat (20/1/23).

Dalam kesempatan Jumat curhat Polsek Mukomuko utara dihadiri bersama camat kota mukomuko Dr. M.fadli, S.stp, M.si ,Satriadi lurah koto jaya , Pak RT dan kepala kaum di kelurahan koto jaya .

Adapun penyampaian Curhatan dari berbagai Tokoh dan masyarakat ditampung dan Diskusi .
Curhatan yang disampaikan oleh kepala kaum dan ketua RT di koto jaya mengenai maraknya Panti pijat dan hiburan karaoke yang di mungkinkan memicu keresahan di lingkungan masyarakat sekitar,” ujar tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek mukomuko utara bersama camat kota mukomuko dan Plt Lurah , Menanggapi dan memberikan himbauan bersama sama menjaga harkamtibmas dilingkungan nya,
kepada masyarakat bila terjadi gangguan keamanan di wilayah polsek mukomuko utara untuk menghubungi Telpon CALL CENTER tekan 110,” Pungkas kapolsek Iptu manogu simanjuntak ,SH (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.