FKPD Dan Seluruh Camat Melaksanakan Perjanjian Kinerja

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) Kabupaten Mukomuko, melaksanakan penandatangan perjanjian kinerja dan fakta integritas Tahun 2023, di lingkungan Pemkab Mukomuko, yang di laksanakan dibalai Daerah Selasa (31/1/23).

Dalam Penandatanganan kinerja tersebut yang di hadiri oleh, Bupati dan wakil Bupati, Sekertaris Daerah, FKPD, dan Seluruh Camat Sekabupaten Mukomuko.

Bupati Mukomuko, H Sapuan SE,MM,AK,CA,CPA, berharap, kepada seluruh FKPD bekerja semaksimal mungkin untuk tingkatkan kemajuan Daerah. Yang selama ini kita sama-sama ketahui ini di buat, tetapi tidak secara ramai-ramai,dan hari, kita buat acara terbuka seluruh Kepala Dinas dan camat semua hadir, dengan adanya keterbukaan tadi harap kita tepat kinerja sesuai apa yang kita inginkan.

 

Dalam Penandatanganan kinerja tersebut yang di hadiri oleh, Bupati dan wakil Bupati, Sekertaris Daerah, FKPD, dan Seluruh Camat Sekabupaten Mukomuko.foto;[nt35/doc]

“Kalau kinerjanya segelintir yang bagus, tetapi yang lain tidak mengoptimalkan indek ASN ini rendah, biarpun kami menganggarkan tambahan penghasilan pegawai (TPP) yang tinggi dan maksimal kepada pegawai, tetapi kinerjanya ASN tidak maksimal bagai mana kami bisa memberikan TPP yang maksimal kepada ASN, maka oleh itu kami meminta kekompakan kepada seluruh ASN berlomba lomba kinerja untuk pencapaian yang baik.

Lanjut Sapuan, apa yang menjadi perhatian hak tadi, contoh, kalau penyerapan anggaran bagus ke pemerintahan pusat ,inilah yang di tuntut oleh pemerintahan pusat, maka oleh itu, untuk ke depan kita akan evaluasi per Empat bulan,” pungkasnya (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.