Musdesus Penetapan KPM BLT-DD Desa Blau.

0

 

LEBONG Sinarfakta.com- Pemerintah Desa Blau Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong melaksanakan Musyawarah Desa khusus (Musdesus) penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahun anggaran (Ta) 2023.

Penetapan Keluarga Penerima manfaat BLT-DD Desa Blau dilaksanakan di Kantor Desa Blau pada hari senin 27/2/2023.

Acara tersebut dihadiri oleh tim dari kecamatan Lebong Atas, Pjs kades Blau, Babinsa, Pendamping Desa, BPD, seluruh perangkat Desa Blau, dan perwakilan dari Masyarakat blau.

Pejabat sementara (Pjs) kepala Desa Blau Mises, menyampaikan yang layak menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk tahun 2024 ini adalah masyarakat yang termasuk kategori masyarakat miskin ekstrim dan tidak menerima bantuan lain dari Pemerintah.

Sementara itu perwakilan dari Pendamping Desa menyampaikan, Data untuk penerima BLT-DD tahun 2023 ini benar-benar data dari masyarakat yang di verifikasi bersama Masyarakat kepala Dusun masing-masing, BPD dan pemerintah Desa Blau.

 

cara tersebut dihadiri oleh tim dari kecamatan Lebong Atas, Pjs kades Blau, Babinsa, Pendamping Desa, BPD, seluruh perangkat Desa Blau, dan perwakilan dari Masyarakat.foto;[idr/doc]

”Dilaksanakan nya Musyawarah Desa Khusus untuk penerima manfaat BLT-DD tahun anggaran 2023 ini, agar penerima manfaat BLT-DD tahun 2023 benar-benar masyarakat yang layak menerima, dan agar tidak terjadinya tumpang tindih dengan bantuan lain dari pemerintah. penerima bantuan ini benar-benar masyarakat yang termasuk kategori miskin ekstrim.

Berdasarkan hasil Musyawarah Desa Khusus Desa Blau sebanyak 27 KPM yang akan menerima BLT-DD tahun anggaran 2023..[IDR]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.