Jalin Sinergitas, Polres Kepahiang Gelar Patroli Bersama TNI, Satpol PP dan Dishub

0

 

KEPAHIANG  Sinarfakta.com – Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif pasca lebaran serta memperkuat sinergitas, Polres Kepahiang menggelar patroli gabungan bersama Personel TNI, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan.

Patroli gabungan ini menyasar tempat-tempat keramaian yang diperkirakan berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas seperti pusat perbelanjaan dan tempat-tempat rekreasi. Tim patroli gabungan juga menyambangi pos-pos pengamanan Operasi Ketupat 2023.

” Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Kepahiang tetap terjalin dengan baik, mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di perayaan lebaran ketupat tahun ini ”tegas Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna, S.I.K,M.Si.

“Kami jajaran TNI-Polri berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, semoga dengan kegiatan patroli Sinergitas ini situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif” Tutup AKBP Yana Supriatna, S.I.K,M.Si.[rlis/TBNews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.