Polsek Pondok Kelapa Bersama Koramil 01/0407 Kompak, Gelar Patroli Lokasi Wisata

0

BENGKULU TENGAH Sinarfakta.com – Pada Sabtu, 29 April 2023 kemarin, Polsek Pondok Kelapa brsama koramil 01/0407 Pondok kelapa telah melakukan patroli dan monitoring tempat-tempat wisata di wilayahnya. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran para pengunjung objek wisata, serta untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang mungkin terjadi di sekitar area wisata.
Kapolsek Pondok Kelapa, IPTU M. Simanjuntak SH, bersama Kanit Patroli, AIPDA Herno S.Sos, dan AIPDA Dewa Wikon Wijaya menjadi personil yang melaksanakan kegiatan ini. Mereka mengunjungi objek wisata Buana Alit Desa Abu Sakim dan Wahana Surya Desa Pasar Pedati.
Selama patroli, para personil Polsek Pondok Kelapa mengimbau para pengunjung objek wisata untuk selalu mengecek dan menjaga barang bawaan mereka dengan baik, serta menjaga anak-anak mereka dengan baik di lingkungan objek wisata. Selain itu, mereka juga mengimbau pengelola objek wisata untuk tidak melakukan pungutan liar yang tidak sesuai dengan ketentuan.
Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa keamanan dan kelancaran para pengunjung objek wisata dapat terjaga dengan baik. Para personil Polsek Pondok Kelapa bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk menjaga keamanan dan kelancaran serta keselamatan para pengunjung objek wisata. Jumlah pengunjung Wahana Surya pada hari itu mencapai 200 orang, dengan 45 unit R4 dan 30 unit R2 yang terpakai.

#irjenpoldrsarmedwijaya #kabidhumaspoldabengkulu #kombespolanuardi #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #kapolres bengkulutengah#polresbenteng[rlis/TBNews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.