Ketua PKK Kunker Di Pemdes Manjunto Jaya

0

Mukomuko Sinarfakta, com – Tim pengerah Pembina Kejahteraan Keluarga (PKK ) Kabupaten, melaksanakan kunjungan, dalam rangka pembindaan kepada PKK Pemerintahan Desa Manjunto Jaya Kecamtan Air Manjunto, Kamis (25/5/23) di gedung serba guna.

Ketua PKK Kabupaten Hj, Tengku Nurliyana Habsjah Sapuan, SE, Mpd, menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah merupakan, hal yang rutin kami laksanakan di seluruh Desa maupun Kecamatan.

” Ini semua karena untuk meningkat pengetahuan dan wawasan kepada tim PKK ke Catatan maupun di Desa Manjunto Jaya, karena ini adalah program, sehingga kita dapat bersama-sama mencari solusi yang tepat dan akurat keseluruhKabupaten, untuk meningkatkan pelayanan Sepuluh pokok program PKK, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

Ketua PKK Kabupaten Hj, Tengku Nurliyana Habsjah Sapuan, SE, Mpd, menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah merupakan, hal yang rutin kami laksanakan di seluruh Desa maupun Kecamatan. foto;[nt35/doc]

”Nurliyana juga menjelaskan, selain memantapkan terhadap program Dasawisma, Pokja satu sampai Pokja Empat ini demi melihatkan hasil dari peningkatan dan usaha pendapatan keluarga Tim Pengerah PKK di Kecamatan maupun di Desa.

” Maka oleh itu kami mengapresiasi mengapresiasi kepada Tim PKK Kecamatan Air Manjunto, khususnya di Desa Manjunto jaya, karena berantuaias mengikuti pembinaan ini, selain itu PKK Manjunto Jaya menampilkan produk makanan sampai kerajinan tangan ini semua sudah luar biasa bagi kami, berkat kerja sama kecamatan maupun di Desa, mudah mudahan kedepanya tim PKK ini akan lebih baik lagi dan mempunyai ide ide yang yang kreatif dan di kembangkan untuk masa yang akan datang,” Terang Ketua PKK Kabupaten Nurliyana Sapuan. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.