Kabagops AKP Andri Anwar SH MM Melaksanakan apel pagi di lapangan Hitam Polres Bengkulu Selatan

0

Bengkulu selatan Sinarfakta.com-Upaya Polres Bengkulu Selatan dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, kesiapsiagaan dan kewaspadaan perlu ditingkatkan Walaupun di hari libur Polres Bengkulu Selatan tetap mensiagakan personilnya sepertiga dari anggota Polres Bengkulu Selatan yang terbentuk dalam UKL 1 dipimpin oleh Kabagops Polres Bengkulu Selatan AKP Andri Anwar SH MM melaksanakan apel pagi di lapangan Hitam Polres Bengkulu Selatan ,Jumat(02/06/23).

Kegiatan apel pagi UKL 1 dimaksudkan untuk mengecek kekuatan personil dalam rangka menjaga kesiapan dan kewaspadaan di hari libur bersama pada hari Jumat ini.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kabagops AKP Andri Ambar SH MM mengatakan personil yang terlibat dalam UKL 1 hadir secara lengkap dan kegiatan apel ini dimaksudkan mengecek kesiapan personil dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap kondusif Di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

” personil yang terlibat dalam UKL 1 hadir secara lengkap dan kegiatan apel ini dimaksudkan mengecek kesiapan personil dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap kondusif Di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan. ” Ujarnya.

Personil UKL I Polres Bengkulu Selatan disiagakan selama satu kali 24 jam siap untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan terjaga.[tbnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.