Patroli Sat Polair Imbau Nelayan dan Pengunjung Pantai Pasar Bawah

0

 Manna Sinarfakta.com-Sat Polair Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu rutin laksanakan Iptu Solihin bersama personil nya sebagai pelaksanaan tugas Kepolisian serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Nelayan dan wisatawan Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan dalam melaksanakan Patroli perairan di sekitaran perairan Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, Kamis (01/06/23).

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kasat Polair Iptu Solihin mengatakan, pelaksanaan kegiatan patroli perairan ini tak lain dan tak bukan adalah untuk mewujudkan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif.

” Setiap hari patroli perairan selalu kami laksanakan sebagai anggota Sat Polair Polres Bengkulu Selatan sebagai upaya menciptakan sitkamtibmas perairan yang kondusif,” ujar Solihin.

Sat Polair Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu juga turut menyambangi nelayan yang sedang melaut mencari ikan di wilayah perairan Pantai Pasar Bawah.

Selanjutnya anggota Sat Polair memberikan imbauan kepada nelayan dan pengunjung Pantai Pasar Bawah, untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu.

” Kami juga melaksanakan sambang kepada para nelayan dan pengunjung Pantai Pasar Bawah sebagai upaya mendapatkan informasi terkait perkembangan situasi khususnya di wilayah Pantai Pasar Bawah.” tambahnya.

Diakhir patroli tersebut, Sat Polair Polres BS turut mengimbau kepada nelayan dan wisatawan untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang tak menentu dan para Nelayan melengkapi kapal dengan alat penunjang keselamatan.[tbnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.