Bupati Kaur Memantau Kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat Nala 2024

0

 

Kaur,Sinarfakta.com – H+3 Idul Fitri 1445 H, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH, didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kaur Drs. Sinaruddin, melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang disiapkan oleh Polres Kaur dalam rangka Ops Ketupat Nala 2024, pada Sabtu (13/4/2024).

“Asisten I menyatakan, ‘Hari ini Bapak Bupati melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan dan satu Pelayanan yang berada di Pantai Laguna Desa merpas kecamatan nasal dan Pelabuhan Linau desa Linau Kecamatan Maje’ saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp.”

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memastikan kesiapan dan kelancaran operasional Pos Pengamanan dan Pelayanan serta memberikan dukungan moral kepada personel yang bertugas.

“Asisten I menjelaskan bahwa kepada personel yang bertugas, Bapak Bupati memberikan pesan untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara humanis, profesional, dan prima. Selain itu, Bupati juga mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan kekompakan agar tugas yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan harapan.”

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kaur juga memberikan apresiasi kepada personel yang bertugas atas kerja keras dan komitmennya dalam menjalankan tugas pengamanan.

“Harapan Bupati dan kita semua adalah dengan kesiapan dan kinerja maksimal dari seluruh personel Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Ops Ketupat Nala 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib,” ujar Asisten I.

Asisten I juga menyampaikan pesan dari Bupati kepada masyarakat yang sedang berwisata di kawasan pantai untuk selalu waspada dan menjaga keselamatan mereka, terutama jika mandi atau bermain di sekitar pantai.

“Untuk pemudik, silakan beristirahat apabila lelah atau mengantuk di pos yang telah tersedia. Mari kita sama-sama menciptakan suasana mudik yang aman dan menyenangkan,” pungkas Asisten I.

Leave A Reply

Your email address will not be published.