Pemerintah Kabupaten  Seluma terus mendukung para petani untuk meningkatkan perekonomian di bidang pertanian

0

Seluma Sinarfakta.com-Pemerintah Kabupaten  Seluma terus mendukung para petani untuk meningkatkan perekonomian di bidang pertanian. Hal ini sesual dengan Program  Bupati Erwin Octavian Seluma ALAP.

Hal itu disampaikan Langsung  Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma Riduan Sabrin didampingi Kepala Dinas Pertanian Arian Sosial saat membuka Rapat Evaluasi Peningkatan Kapasitas Penyuluh Pertanian Kabupaten Seluma, di Seluma Park Center, Kamis (9/3/2023)

Riduan mengatakan para penyuluh Pertanian dalam kegiatan rapat evaluasi peningkatan kapasitas penyuluh pertanian ini adalah putra/putri terbaik Kabupaten Seluma.

“Mari kita sama-sama bahu-membahu membangun Kabupaten Seluma ini sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Selum untuk mewujudkan Seluma ALAP”, ujar Riduan.

Ketua Panitia Rapat Evaluasi tersebut Kepala Bidang Penyuluhan Dinas Pertanian Kabupaten Seluma Afriadi mengatakan rapat ini merupakan kegiatan Pengembangan Kapasitas Kelembagaan Petani di Kecamatan dan Desa. Peserta rapat berjumlah ± 95 orang yang merupakan Penyuluh Pertanian yang ada di Kabupaten Seluma[MC/Rls]

Leave A Reply

Your email address will not be published.