Rapat Paripurna Pengumuman dan Penetapan Paslon Bupati & Wabup Masa Jabatan 2021-2024

0
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan dalam ruangan

Bengkulu Selatan, Sinarfakta.com- Senin, 22 Februari 2021, DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Terpilih Masa Jabatan 2021-2024. 

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua (WK) I, Juli Hartono, S.E dan WK II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Rapat paripurna ini juga dihadiri sejumlah tamu undangan, diantaranya Plh Bupati, Yudi Satria, S.E, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), para Asisten Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan dan Wabup terpilih, Rifai, S.Sos.

Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan

Setelah dilaksanakan rapat paripurna pengumuman penetapan pasangan calon bupati terpilih. DPRD segera menyampaikan usulan pelantikan bupati dan wabup ke Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Bengkulu. 

“Hari ini keputusan rapat paripurna terkait pengumuman penetapan calon bupati dan wabup langsung dikirim ke Gubernur, sehingga bisa secepatnya dilaksanakan agenda pelantikan,” demikian kata Ketua DPRD. (Adv/Jimi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.