Wabup Bersama Tim Monev Sambangi Dinas Pertanian Kepahiang

0

Kepahiang, Sinarfakta.com- Wakil Bupati Kepahiang H.Zurdi Nata, S.IP didampingi tim monitoring menyambangi Dinas Pertanian Kabupaten Kepahiang dalam rangka memantau Kedisplinan kinerja ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang, Jum’at pagi (26/3/2021).

Wabup Nata diterima Kadis Pertanian Hernawan, S.PKP didampingi Sekretaris dan beberapa Kepala Bidang diruang kerjanya, Wabup dalam monitoring menghimbau dan berpesan melalui Kadis Pertanian kiranya seluruh ASN untuk dapat bekerja sesuai aturan peraturan yang telah ditetapkan.

”Selaku Wakil Bupati sekaligus Ketua Tim monitoring Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang dalam rangka evaluasi pelayanan publik berdasarkan UU no 25/tahun 2009 ( pasal 15, 20, 21 dan 22) mengamanatkan bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik wajib menyusun, menetapkan dan menerapkan standar pelayanan publik yang baik untuk diimplementasikan terhadap pelayanan pada masyarakat ” ungkap Wabup.

Kadis Pertanian Hernawan menyampaikan terima kasihnya kepada Wabup Nata atas pantauan kinerja Dinas Pertanian.

”Terima Kasih kepada segenap Tim Monitoring yang dipimpin Wabup Zurdi Nata memantau perkembangan, situasi dan kinerja di Dinas Pertanian dalam rangka menindaklanjuti Undang undang tentang pelayanan publik, ” ujar Kadis.

Hernawan mengatakan seluruh himbauan dari Tim Monev akan segera disampaikan ke semua ASN Dinas pertanian.

”Semua masukan, himbauan dari Tim Monev akan segera disampaikan kepada seluruh ASN dilingkungan Dinas Pertanian dalam hal pelayanan publik sesuai dengan aturan, peraturan yang telah berlaku,” demikian jelasnya.(Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.