Wawali Dedy Gelar Aksi Gotong Royong di Pantai Zakat

0
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan luar ruangan

Kota Bengkulu, Sinarfakta.com- Pemerintah Kota Bengkulu masih bertarung dalam menghadapi sampah di Kota Bengkulu. Jumat pagi (26/3/2021) wakil walikota Dedy Wahyudi keroyokan (gotong-royong, red) membersihkan sampah melawan sampah di pantai zakat bersama masyarakat sekitar.

Tentu saja dibantu oleh camat, lurah dan ketua RT/RW. Turut hadir bersama wawali Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Hilman Fuadi yang ikut memungut sampah di lokasi pantai yang biasanya selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap hari libur.

Berbagai macam sampah ditemukan di sepanjang pantai Zakat mulai dari sampah plastik, batok kelapa, botol minuman, ranting kayu dan lainnya. Sampah-sampah itu dipungut dan kemudian langsung dimasukkan ke dalam mobil untuk dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kelurahan Air Sebakul.

“Walikota dan wakil walikota, camat, lurah termasuk RT RW tidak bosan berpesan kepada masyarakat dan nelayan di sekitar kawasan Pantai Zakat ini untuk bersama menjaga kebersihan di lingkungan dan pantai. Biasakan membuang sampah pada tempatnya,” ujar Dedy. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.