Wakil Bupati Wasri Mengapresiasi Kinerja DPRD MM

0

 

Sinarfakta, comRapat Paripurna Yang ke 13 DPRD Mukomuko dalam rapat tersebut yang di Pimpin Langsung Wakil Ketua 2 Novianto menyampaikan hasil pansus LKPJ 2021 oleh Pemkab Daerah Kabupaten Mukomuko.(18/4/22).

 

Ketua DPRD Ali Syaftaini menyampaikan hasil pansus Kepala Daerah 2021 secara rinci rekomendasi-rekomendasi sesuai lampiran hari ini sesuai umum yaitu, apakah LKPJ ini di susun sesuai aturan yang berlaku, alkamdulilah sudah terkonsep semua, yang kedua, tetap akobelitas data ,memang ada beberapa data yang menurut catatan kami yang di bandingkan sebelumnya masih kurang pas masih ada yang di perbaiki, yang ketiga adalah,. Kinerja dari pada program kegiatan pemerintah Daerah di item itu banyak catatan-catatan yang di berikan oleh Pansus, tapi yakinlah, cuma rekomendasi -rekomendasi yang obyektif dari kawan-kawan Pansus, sebenarnya adalah untuk perbaikan oleh kepala Daerah Kedepan mudah-mudahan nanti kepala daerah bisa lebih baik lagi dalam penyampaian LKPJ yang akan datang , ” Kata Ali.

Masih ditempat yang sama wakil bupati Wasri dalam Pansus LKPJ 2021 ada catatan insya Allah Pemerintah Daerah akan melaksanakan perbaikan-perbaikan ke depan apa yang yang di sampaikan oleh tim khusus pansus LKPJ TA 2021, dan saya sangat mengapresiasi apa yang di laksanakan oleh DPRD Mukomuko dan kedepannya akan lebih baik lagi ,” pungkas Wasri. [ADV-Nt,35).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.