Pembuka Badan Jalan TMMD Sudah Memasuki 86 Persen

 

Sinarfakta –Mukomuko, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 TA. 2022 Kodim 0428/MM, hingga saat ini masih dan terus berlangsung pembukaan jalan Sepanjang 4000 M, L 8 M, di Desa Sidodadi Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko. Selasa 31/5/2022.

Lettu Czi Juandri Dan SSK TMMD Ke-113 Kodim 0428/MM. Pembukaan badan jalan, pembuatan jambatan dan gorong gorong terus berlangsung tahap demi tahap untuk saat ini sudah mencapai persentase pembukaan jalan sepanjang 4000 M, L 8 M, 86,5%, Capaian sampai hari pembuatan jambatan 70%, Untuk Capaian 4 unit gorong gorong secara keseluruhan 93,75%.

Pelaksanaan kegiatan pembukaan badan jalan terus berlangsung tahap demi tahap setiap harinya yang saat ini anggota satgas TMMD Kodim 0428/MM. Terus bersama masyarakat mengejar target pekerjaan agar nanti pekerjaan bisa tuntas tepat, pada waktunya.

 

 

Menurutnya, Satgas TMMD bersama masyarakat terus membangun sinergitas untuk menyelesaikan program TMMD ke-113 di Desa Sidodadi tersebut.

“Jalan desa yang saat ini dikerjakan sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna mempermudah akses petani ke kebun dan juga mengangkut hasil panen mereka,” ucapnya.

Jelas Dan SSK Lettu Czi Juandri, sekarang ini personel TNI bersama masyarakat terlihat kompak, semangat dan bersinergi melaksanakan gotong royong di lokasi TMMD, dan suasana ini menandakan keharmonisan hubungan antara TNI dan rakyat.” Pungkas Juandri.(Nt,35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.