Jum”at Berkah Bagi BLT Indah

 

Sinarfakta,com.– Pemdes Lubuk Sanai Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko melaksanakan pembagian BLT Bantuan Langsung Tunai TA 2022, yang ke dua April samapi Mei Tiga Bulan sebesar 900 Ribu Rupiah,di Kantor Desa Lubuk Sanai ( 17/6/22).

Kepala Desa Lubuk Sanai Mudtriadi melalui Sekertaris nya Andi Saputra menjelaskan pada awalnya hasil Musyawarah penerima BLT 78 KPM setelah itu ada yang mengundurkan diri karena sudah menerima BNT dari sosial maka tinggal 77 penerima BLT Dana Desa untuk tahap Awal,
Sedangkan untuk Tahap yang kedua dari bulan April sampai Bulan Juni tinggal 76 penerima BLT karena salah satu penerima meninggal Dunia dan tidak bisa di wariskan karena yang meninggal KK tunggal,” ujar Andi.

 

Masih di tempat yang sama Ketua BPD Wawan Supri, berharap kepada seluruh keluarga penerima Bantuan BLT supaya di manfaatkan untuk membeli kebutuhan bahan pokoh setiap hari yang sangat di butuh untuk empat sehat lima sempurna,” harap Wawan.

Camat XIV koto Azsuardi juga menyampaikan kepada Pemdes dan seluruh masyarakat Desa Lubuk Sanai supaya dana tersebut bisa di manfaatkan sesuai kebutuhan akibat dampak covid 19, dan saya juga berharap supaya Masyarakat taat pajak bumi yang kita tempati, karena belum seimbang dana yang masuk ke desa kita, daripada pajak bumi yang kita setorkan ke Daerah ,maka oleh itu saya berharap masyarakat Patuh dengan Pajak,” harap Camat.

Dalam pembagian BLT DD yang di hadiri oleh Camat, Kasi Ekobang DPMD BPD, Pendamping Desa, dan unsur Lembaga Desa,(Nt 35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.