Pemdes Rawa Bangun Salurkan BLT DD Yang Ke 9

0

 

Sinarfakta,com -Pemdes Rawa Bangun Kecamtan XIV koto Kabupaten Mukomuko salurkan BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2022 ke 56 Kepala Keluarga, yang Dilaksanakan di Kantor Desa,(9/9/22).

Kepala Desa Yoyok Sudarsono menyampaikan bahwa penyaluran ke 56 kepala keluarga ini sudah yang ke 9 karena Pemdes Rawa Bangun menyalurkan setiap Bulan sebesar 300 Ribu Rupiah, Saya pum berharap Kepada masyarakat penerima Bantuan tersebut supaya uangnya bisa di manfaatkan untuk membeli kebutuhan bahan pokok setiap hari, Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Rawa bangun supaya waspada apa yang di sampaikan oleh BMG mengenai tentang gempa Bumi di Daerah kita, karena bencana tidak kalendernya maka oleh kita itu kita harus selalu waspada tentang bencana Gempa Bumi,” harap Yoyok.

 

Pemdes Rawa Bangun Kecamtan XIV koto Kabupaten Mukomuko salurkan BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2022 ke 56 Kepala Keluarga, Foto;[nt-35-doc]

Camat XIV koto Azuardi juga menyampaikan kepada seluruh penerima bantuan BLT Dana Desa yang hadir, supaya uang tersebut bisa di memanfaatkan untuk membeli kebutuhan bahan pokok yang di butuhkan setiap hari ,” harap Camat.

Dalam kegiatan penyaluran Bantuan BLT tersebut yang di hadiri oleh Camat Babinsa , BPD , unsur Lembaga dan Pemdes Rawa Bangun. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.