Cegah Hal Tak Diinginkan, Pilar Desa Bagikan BLT Secara Langsung Kepada Penerima

0

KAUR Sinarfakta.com – Pencegahan terjadinya penyimpangan sekaligus melakukan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat, Polres Kaur Polda Bengkulu menurunkan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran untuk melakukan pendampingan.
Emban amanah ini,Bripka Radius Gea yang bertugas sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah pada pagi hari kemarin Sabtu (15/10) melakukan pendampingan kegiatan yang berlangsung di Aula Balai Desa Papahan Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.
Menghindari hal yang tidak diinginkan, BLT tahap III bulan Juli, Agustus dan September diserahkan secara langsung kepada warga yang terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat tanpa diwakilkan terang Kasat Binmas Polres Kaur Polda Bengkulu IPTU I Nengah S dalam keterangan tertulis.
Komitmen terhadap hasil keputusan bersama tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa dan Perangkat diakhir kegiatan kemudian mengunjungi warga yang terdaftar namun mengalami sakit sehingga penyerahan dilakukan kerumah warga pungkasnya.[tb]

Leave A Reply

Your email address will not be published.