Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Anggota DPRD Tinjau Pembangunan Lapangan Bola

0

 

Mukomuko Sinarfakta com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Mukomuko dari Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN) Siswanto tinjau pembangunan fasilitas olah raga lapangan sepak bola di Desa Bukit Mulya (16/10/22).

“Anggota DPRD PAW dari Partai PAN ini juga menjelaskan ” dalam fasilitas lapangan olah raga yang ada Didesa Bukit Mulya ini masih minim , maka oleh itu saya berupaya fasiltas lapangan bola kita utamakan demi masyarakat gemar berolah raga supaya badan sehat dan kuat.

Dalam peninjauan lokasi tersebut Siswanto di dampingi Kepala Desa Bukit Mulya dan Anggota Badan Pemerintahan Desa (BPD) untuk meninjau lokasi dan apa saja yang di keluh kesah disampaikan oleh warga bisa mengakomodir fasilitas umum jalan untuk peningkat ekonomi warga,” jelas Siswa to.

 

Kepala Desa Bukit Mulya Nuryanto .foto;[nt35/doc]

”Masih di tempat yang sama Kepala Desa Bukit Mulya Nuryanto “sangat mengapresiasi dengan hadirnya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang hadir ke Desa kami , dan saya ucapkan terimakasih karena sudah memberikan sarana lapangan sepak bola di Desa Bukit Mulya ini.

“Maka oleh itu dengan adanya pembangunan lapangan sepah bola di Desa ini maka pemuda giat berolah raga bermain bola ,” tutup Kepala Desa Nuryanto (ADV Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.