Pemdes Paya Embik Beri Makanan Ibu Hamil, Balita, Penyakit Menahun Dan Lansia

0

 

LEBONG Sinarfakta.com– Sebagai bentuk kepedulian pemerintah Desa kepada masyarakat, Pemerintah Desa Paya Embik kecamatan Amen kabupaten Lebong memberi makanan tambahan kepada ibu hamil, Balita, penderita penyakit menahun dan Lanjut usia (Lansia).

Pemberian bantuan makanan tambahan ini berlangsung di kantor Desa Paya Embik pada hari Kamis 22/12/2022.

Pemberian makanan tambahan ini sasaran nya adalah masyarakat Desa Paya Embik yang menderita sakit menahun, Lanjut usia (Lansia), ibu yang sedang hamil, dan balita.

 

 

 

Pejabat kepala Desa Paya Embik Putra Jaya S.Sos mengatakan pemberian makanan tambahan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Desa Paya Embik kepada masyarakat dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan.

Saat disinggung terkait penerima bantuan yang tidak dapat hadir, beliau mengatakan untuk penerima yang sakit menahun otomatis tidak dapat hadir, namun diwakilkan oleh keluarganya yang mewakili untuk menerima bantuan tersebut.

Acara yang berlangsung damai ini dan dihadiri oleh Pemerintah kecamatan Amen, kepala Desa Paya Embik, Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa, BPD, dan penerima bantuan.(Indra)

Leave A Reply

Your email address will not be published.