MUSYAWARAH PRA_ PELAKSANAAN KEGIATAN DAN TITIK NOL

0

·
Kepahiang sinarfakta.com-Cugung Lalang kecamatan Ujan mas kabupaten kepahiang Tahun Anggaran 2023
Sinar fakta . com
.Didalam mencapai suatu Desa yang maju tak lepas dari adanya musyawarah antara pemerintah desa dan masyarakat.
yang mana musyawarah di adakan di balai Desa Cugung Lalang Jum”at,(24/2/2023)

 

MUSYAWARAH
PRA_ PELAKSANAAN KEGIATAN DAN TITIK NOL.foto istimewah)

 

“pemerintah Desa Cugung Lalang kecamatan ujan mas,kabupaten Kepahiang, propinsi Bengkulu malaksanakan musyawarah pra pelaksanaan Kegiatan.

Dalam acara ini dihadiri langsung perwakilan kecamatan, ujanmas ,kepala Desa EDi Susanto
pendamping Desa,Bhabinsa,Bhabinkamtibmas,BPD beserta anggota,pemangku agama,dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.
Dikesempatan ini Kepala Desa EDi Susanto mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah Desa,panitia penyelenggara yang telah memfasilitasi kegiatan ini untuk pelaksanan kegiatan maupun yang lainnya di Desa Cugung Lalang ,kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bapak dan ibu yang telah menghadiri undangan kami dalam rangka pra pelaksanaan Kegiatan desa pada hari ini .

musyawarah pra pelaksanaan kegiatan ini tujuan nya untuk membahas point-point pokok yang akan desa kerjakan pada anggaran desa (ADD)tahun 2023 dan menerangkan kepada masyarakat supaya mereka juga tahu,bahwa pemerintah akan mengadakan Kegiatan.

kita dari pihak kades akan berupaya membuat seperti apa yang di usulkan masyarakat,kita akan lakukan secara bertahap dalam mengerjakan kegiatan ini,akan kita serahkan pekerjaan kepada tim TPK.
Dengan ada nya Kegiatan di desa ini harapan desa ini nanti menjadi desa yang maju terutama dalam segi pembagunan dan untuk pekerjaan nanti mohon kepada aparat desa harus di kontrol agar bangunan yang dibuat ini sesuai dengan keinginan terutama masyarakat desa ini sendiri.

“semoga Kegiatan yang akan dilaksanakan didesa ini cepat terselesaikan dengan baik,jangan lupa peran kades dan BPD sangat penting dalam mengontrol”. Ujar Edi susanto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.