Dempo Xler Membuka Peluang Ikut Serta dalam Bursa Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024

0

 

Bengkulu, Sinarfakta.com- 3 Maret 2024 – Tokoh muda Bengkulu, Dempo Xler, secara resmi mengumumkan keputusannya untuk membuka peluang diri dalam bursa Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024. Sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler bertekad untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur dengan tujuan meneruskan karya dan jejak para pemimpin terdahulu yang lahir dari daerah tersebut.

“Saya berencana maju melalui jalur independen dengan tujuan meneruskan karya para pemimpin Bengkulu sebelumnya,” ungkap Dempo Xler.

Dempo Xler menegaskan bahwa Bengkulu telah melahirkan banyak pemimpin yang berhasil memimpin daerah dengan baik, mencatat berbagai pencapaian signifikan dalam berbagai sektor pembangunan dan kemajuan daerah. Dia menyoroti prestasi dalam sektor ekonomi, politik, tata kelola kota, pariwisata, kemasyarakatan, serta pembaharuan mental dan peningkatan keimanan.

“Tantangan pembangunan ke depan akan semakin kompleks, sehingga Bengkulu membutuhkan pemimpin yang lebih berani dan memiliki integritas tinggi,” tambahnya.

Dempo Xler memandang perlunya kehadiran seorang pemimpin muda dengan visi kuat untuk membawa peradaban Indonesia, khususnya Bengkulu, menjadi tolak ukur dan pedoman besar bagi daerah lainnya. Dengan keyakinan akan potensi dan kemampuan dirinya, Dempo Xler siap untuk memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Bengkulu jika terpilih sebagai Gubernur.

Keputusan Dempo Xler untuk ikut serta dalam bursa Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024 memberikan harapan baru bagi masyarakat Bengkulu akan adanya generasi pemimpin yang energik, berintegritas, dan memiliki visi yang jelas untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi daerah mereka. Semoga dengan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, Bengkulu akan terus berkembang dan menjadi contoh keberhasilan bagi daerah-daerah lain di Indonesia.[Adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.