Pemerintah Desa Embong Gelar Pra Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Desa

0

 

LEBONG, sinarfakta. Com- Untuk meningkatkan kesejahteraan petani masyarakat desa Embong, melalui anggaran Dana Desa tahun anggaran 2024, Pemerintah desa Embong Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong melaksanalkan pembangunan Jalan Usaha Tani.

Acara tersebut dilaksanakan berawal dari acara Pra pelaksanaan di kantor desa Embong dan dilanjutkan dengan titik nol pembangunan Jalan Usaha Tani di lokasi kegiatan pada harihari Sabtu (9-3-2024).

Kepala desa Embong “Hendri” Saat ditemui mengatakan, pembangunan JUT ini termasuk dalam rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun 2024.

Dilanjutkan oleh Kades Embong “Hendri” Untuk pelaksanaan kegiatan dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Embong dan dikerjakan oleh masyarakat desa Embong yang berdomisili di desa ini. Katanya.

”Kemudian beliau menyampaikan harapannya dengan dibangunnya JUT ini dapat mempermudah masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian dari lahan dan ke lahan pertanian.

Kemudian beliau juga berharap, ketika pembangunan jalan ini selesai agar seluruh pihak maupun masyarakat dapat menjaga bangunan tersebut, sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua. Tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari kecamatan Uram Jaya, Babinkamtibmas, Pendamping desa, ketua BPD beserta anggota dan seluruh perangkat desa Embong.

Leave A Reply

Your email address will not be published.