Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko,Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Bersama Dengan Pemerintah Daerah Jadikan Kemerdekaan RI ke-77 Tahun Menjadi Semangat Membangun Daerah

0
Sinarfakta.com-Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu Ali Saftaini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah setempat menjadikan kemerdekaan RI ke-77 tahun menjadi semangat membangun daerah ini kedepan.
Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini di Mukomuko, Rabu, mengatakan hal itu usai mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 RI di daerah ini.
Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini membacakan teks proklamasi dalam upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 tahun RI di daerah ini.
Ia mengatakan, peringatan HUT ke-77 RI di daerah ini mulai dari sidang paripurna DPRD Mukomuko dalam rangka mendengar pidato Kenegaraan Presiden RI hingga upacara bendera berjalan dengan sukses.
“Peringatan HUT ke-77 RI tahun 2022 di daerah ini sukses dan hari ini puncak kita baca Teks proklamasi,” ujarnya.
Kemudian Ali Saftaini mengatakan dalam peringatan HUT ke-77 RI ini apa yang menjadi ciri dan tujuan pendiri bangsa ini untuk kesejahteraan masyarakat, negara adil dan makmur.
“Kita berharap apa yang menjadi ciri dan tujuan para pendiri bangsa ini juga menjadi semangat masyarakat untuk membangun daerah ini,” ujarnya pula.
Bupati Mukomuko Sapuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara HUT ke-77 RI dan pasukan Paskibraka karena kegiatan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI di daerah ini berjalan dengan sukses.
Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua awak media yang ikut serta mendukung dan meliput semua kegiatan ini melalui pemberitaan tentang peringatan HUT ke-77 RI di daerah ini.[Nt35-doc]
Leave A Reply

Your email address will not be published.